Sukses diet hanya 2 tahun

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 07.07

Dua tahun lalu, orang begitu mudah mengenali Marie Eaton, 42, dengan ukuran tubuhnya yang mencapai 317 kilogram. Tapi kini, bobot tubuhnya hanya tersisa 121 kilogram.

Eaton sadar bahwa tubuh langsing bukan semata estetika, melainkan kesehatan. Ia takut kehilangan harapan hidup akibat timbunan lemak yang dapat merusak tubuhnya.

Wanita asal Newark-on-Trent, Notts, ini pun mulai mengubah gaya hidupnya yang buruk. Ia berhenti minum minuman bersoda, tak lagi menyantap makanan fast food, dan membatasi diri hanya mengasup 800 kalori sehari. Ia lalu mengakrabi salad, daging putih dan air putih.

Selain diet ketat, ia juga berkonsultasi dengan dokter dan membayar jasa pelatih kebugaran pribadi untuk mempercepat pembakaran lemak dengan aman.

Komitmennya langsing terjaga berkat dukungan penuh salon suaminya, 36, yang telah memiliki empat anak. "Saya bertekat berubah, saya tak ingin melihat anak-anak hidup tanpa kasih sayang seorang ibu," ujarnya, seperti dikutip Telegraph.

Wanita yang kemudian menikah akhir tahun lalu itu mulai kehilangan kontrol makan sejak usia 16 tahun. Ia menjadikan makan sebagai pelampiasan lantaran terpukul atas kematian ibunya. "Makan adalah cara saya untuk mengatasi trauma."

Tahun demi tahun berat tubuhnya terus bertambah dan mengantarnya menjadi wanita tergemuk di Inggris. "Saya bahkan tak bisa menaiki tangga, dan saya terpaksa tidur di sofa," ujarnya.

Kini, Eaton merasa mencintai kembali hidupnya. Memiliki suami yang baik dan empat anak membuatnya bersemangat bergaya hidup sehat. Ia bahkan mulai membentuk kelompok untuk membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan. "Saya ingin berbagi pengalaman dan membantu orang lain

Anda sedang membaca artikel tentang

Sukses diet hanya 2 tahun

Dengan url

http://dietapintar.blogspot.com/2012/03/sukses-diet-hanya-2-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sukses diet hanya 2 tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sukses diet hanya 2 tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger